Monday, January 4, 2016

Tas Pria Yang Lagi Trend di 2016

ada yang tau arah trend tas pria di 2016? yup semua orang bertanya tanya tentang prediksi dimana kita dapat mengetahuinya hanya dengan rekam jejak data yang tertera di google. gogle merupakan salah satu mesin pencari tercanggih di dunia yang ia menyediakan tool untuk membaca trend pasar atau trend suatu bisnis.
diantara yang akan kita bahas disini ialah tas cowok yang lagi trend untuk prediksi di 2016 mendatang. beberapa prediksi yang memang di tahun lalu gaya look army sempat booming di tahun 2015, kali ini tahun 2016 ialah tahunnya para adventurer yang mendominasi. dari data yang kami himpun, tas dgn perpaduan antara model distro serta model backpacker memang sangat diminati sejak berakhirnya tahun 2015 yg dimana banyak orang mulai senag bepergian keliling indonesia.

banyaknya acara acara televisi serta blog blog yg memposting keindahan alam indonesia serta bidang pariwisata yang sangat diperhatikan pemerintah ini mengkin menjadi salah satu yg menyebabkan kenapa tas cowok model demikian sangat diminati.

berikut adalah beberapa model tas distro yg mungkin jadi referensi kalian utk selekasnya memilikinya di tahun 2016 ini. salah satunya brand lokal yaitu visval. nte jg dpt memesannya di web site kami, kami menjual beragam tas distro keren branded ini.

No comments:

Post a Comment