Monday, February 8, 2016

Denim Sebagai Tren Hijab di Tahun 2016

Trend fashion yang hampir selalu menggila adalah denim. Tidak sedikit di tahun depan, baik atasan dan bawahan denim masih menjadi pilihan untuk tampil modis. Oleh karena itu, trend fashion abadi ini memang sangat cocok dikenakan untuk remaja. Untuk, mempersiapkan koleksi denim bergaya seperti fashionista sejati, wanita!

Mencampur dan mencocokkan pertama adalah rok jilbab dan blus atasan warna putih dingin dikombinasikan dengan sabuk hitam melengkung yang unik. Memakai jaket denim untuk penampilan stylish tampak kuat namun tetap feminin. Untuk jilbab, gunakan warna coklat muda yang akan menyeimbangkan tampilan.

Denim Sebagai Tren Hijab yang Masih Sangat Diminti




Masih pada tema denim, Anda bisa mengenakan celana jins luar skinny dikombinasikan dengan denim warna yang cocok, Girls. Mari tidak monoton, cobalah untuk menggunakan jilbab selendang merah muda dan warna abu-abu terang netral. Penampilan akan tampak segar dan muda.

Ingin gaya favorit Anda anak yang sangat muda? Memakai celana denim longgar dipadukan dengan kemeja dan polka dot warna cetak pashmina peach putih. Sehingga ada kesan tren fashion terbaru, maka Anda dapat menggunakan aksesoris tambahan seperti tas berwarna peach yang akan menggemakan menyentak mata mencari. aksesoris lainnya tambahan kalung unik berbandul, kacamata hitam, dan sepatu kets putih yang akan menunjang penampilan muda Anda. Pas banget dibuat ke kampus setiap hari!

Nah, ditata dengan denim juga mudah ya, Girls. Anda dapat terlihat keren dengan cara yang sederhana bahwa tren catatan penting yang dipaksakan, baik oleh selebgram atau hijab blogger terkenal.

No comments:

Post a Comment