Monday, February 8, 2016

Monochrome Hijab Style Tren Hijab 2016 Terbaru

Monokrom Mode Hijab Style
Seperti biasa kita semua tahu, akhir 2015 kita dimeriahkan oleh trend fashion warna dan monokrom motif. Sejak booming, banyak fashionista yang berlomba-lomba untuk penggunaan warna dan pola tren untuk outfitnya. Diprediksi, pada awal tahun 2016 gaya busana monokrom masih berlaku, wanita. Jadi, Anda dapat menggunakan ini untuk mencampur dan pakaian pertandingan hijabmu sehari-hari.

Cara yang paling sederhana tentu memakai atasan dan bawahan hitam dan putih dengan monokrom stripe jilbab segi empat. Anda akan terlihat gaya saat menggunakan padu padan ini, Girls. Jangan lupa untuk menambahkan nuansa monokrom nail art juga ya, untuk membuatnya lebih bergaya!



Tren Hijab 2016 Terbaru


Jika Anda ingin melakukan sentuhan formal, Anda bisa memadukan logam bermotif rok hitam dipasangkan dengan furing atas putih pendek disambung dengan kaus kaki hitam. Untuk luarnya, mengenakan rompi putih. Agar lebih stylish, kenakan warna hitam pashmina sifon jilbab yang akan mendukung penampilan yang lebih elegan. gaun ini cocok Anda tahu, untuk pergi ke kantor!

Untuk tampilan yang lebih formal, Anda harus mencoba untuk mencampur dan mencocokkan bawahan + top hitam ditutupi oleh kemeja putih panjang ke lutut. Hijab dikenakan oleh teknik konvolusi akan membuat volume sehingga terlihat lebih indah dan elegan. Gunakan aksesoris pendukung lainnya masih dengan nuansa gaya monokrom.

Yah, tidak cukup mudah untuk mencampur dan monochrom gaya madankan untuk gaya fashionmu pada tahun 2016? Hitam dan putih adalah warna busana netral yang pasti Anda semua memiliki warna dalam lemari Anda. Jadi, jangan bingung lagi untuk tampil gaya dengan budget minim.

No comments:

Post a Comment