Monday, February 8, 2016

Mangga Dua Sebagai Pusat Grosir di Jakarta

Belanja di Jakarta memang memiliki keunggulan tersendiri daripada belanja di kota-kota kecil. Karena, di Jakarta sudah dibangun pusat perbelanjaan eksklusif disediakan untuk mengakomodasi kebutuhan para pecinta belanja. Ada sensasi belanja di tempat terkenal sebagai pusat barang yang sangat baik, kualitas dan murah. Ya, biaya masih menjadi magnet utama bagi wanita yang ingin menghabiskan uang mereka di tempat belanja.

Mangga Dua Tempat Belanja Tas Branded di Jakarta



Salah satu yang menjadi surga belanja untuk berburu shopper adalah Mangga Dua. Mangga Dua adalah kompleks perbelanjaan dan wisata yang terletak di Jakarta Utara. Banyak jenis mal yang ada di sini, mulai dari Mangga Dua Mall, Mangga Dua Harco Mas, Orion Mall Mangga Dua, WTC Mangga Dua dan sebagainya. Namun, terutama pembeli Lady, dapat berbelanja di ITC Mangga Dua.
Karena lokasi mal di Mangga Dua yang berdekatan, biasanya orang lebih memilih untuk berpindah dari satu mal ke mal lain dengan memanfaatkan pusat-pusat perbelanjaan yang dibangun jembatan sehingga mereka dapat terhubung satu sama lain. Jadi, wanita tak perlu bingung untuk mendapatkan ITC Mangga Dua sebelumnya ketika berbelanja di Mangga Dua Mall misalnya.

ITC Mangga Dua adalah sebuah mal besar yang mencakup banyak toko pakaian di dalamnya. Ingin mencari baju di ITC Mangga Dua, mulai dari pakaian anak-anak, dewasa, dan aksesoris lengkap tersedia. Anda tidak perlu melihat di tempat lain, wanita. Jika Anda ingin membeli pakaian dan sepatu pria, tas dan aksesoris, bahkan, datang ke ITC Mangga Dua.

Anda dapat pergi ke mal dengan cara angkutan umum dan kendaraan pribadi. Bagi mereka yang menggunakan kendaraan pribadi, disarankan untuk mencari tempat parkir di area mal, terutama ketika atmosfer lagi ramai belanja-ramenya. Bagi mereka yang ingin naik angkutan umum, Anda dapat mengambil keuntungan dari bus, bajaj, dan KRL.

Ada banyak pilihan ketika Anda memasukkan surga toko belanja di ITC Mangga Dua. Cukup pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan anggaran. Ada produk grosir lokal, batik, dan produksi pakaian di dalam negeri dengan harga yang terjangkau. Namun, ada juga butik berkelas yang produknya diimpor dari negara-negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, China, dan Korea. butik ini terletak di lantai empat gedung ITC Mangga Dua.

No comments:

Post a Comment