Friday, July 24, 2015

Fashion Sepatu Untuk Mahasiswa

Jenis Sepatu Utk Mahasiswa. Mungkin hal ini masih blm terlalu penting bagi sebagian mahasiswa. Itu dapat terjadi disebabkan oleh padatnya jadwal kuliah atau syndrom kondisi “kantong kering” mahasiswa.

Problem tersebut di atas cenderung menjadi hambatan besar bagi mahasiswa dalam memperhatikan penampilan, apalagi hanya masalah sepatu.

Tidak peduli sepatu bolong dan bau, asalkan masih dapat dipakai utk jalan, biasanya ngga menjadi masalah besar. Bahkan kuliah dgn beralaskan sendal jepit pun jadi.


Ya, itulah sedikit realita di kampus yg sering kita jumpai. Masih banyak yang cuek dengan penampilan mereka sendiri. Silahkan baca kembali beberapa catatan penting bagi mahasiswa dalam berpenampilan bila Sampean masih menganggap penampilan ngga penting bagi seorang mahasiswa. contoh tas selempang untuk mahasiswa.

So, utk ketika ini, kita mencoba untuk membahas pada salah satu bagian, yaitu sepatu yang cocok untuk para mahasiswa.

Sneakers merupakan salah satu macam yg telah paling umum digunakan. Padahal masih banyak jenis lainnya yg dpt digunakan. Berikut ini adalah beberapa jenis sepatu utk mahasiswa yg bisa Sampean gunakan.

1. Chukka Serta Desert Boots

tips sepatu untuk mahasiswa chukka boots

Mungkin masih ada yg berpendapat bahwa boots cuma untuk hiking serta outdoor activity. Chukka & desert boot ialah salah satu macam lainnya yg bisa Anda gunakan utk kuliah. Sepatu ini di desain untuk casual activity.


2. Espadrille Shoes

Sepatu mahasiswal kuliah espadrille shoes


Sepatu jenis ini juga bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yg tdk suka dengan sepatu bertali. Modelnya simple dan mudah digunakan. Sepatu macam Espadrille ini dpt Anda pakai dengan kaos kaki ataupun tidak.

Baca artikel lainnya : Gaya Rambut Pria Yang kurang Diminati Kaum Wanita

3. Casual Derby Shoes

sepatu derby mahasiswa kuliah pria

Umumnya banyak mengira sepatu ini hanya utk formal saja. Namun nyatanya derby shoes juga terdapat macam yg casual. Menggunakan derby shoes memberikan Engkau sebagai mahasiswa suatu kesan smart-casual di kampus.

4. Moccasin Shoes

sepatu mahasiswa kuliah moccasin pria

Inilah pilihan alternatif lainnya untuk tampil santai casual pada ketika kuliah. Dgn moccasin shoes, kesan smart casual masih dpt ditonjolkan. Sepatu yang cukup simple utk kuliah. Engkau bisa memakainya dengan atau tanpa kaos kaki.

5. Boat Shoes

mainboat

Seperti bahasan pada artikel sebelumnya Stylepedia: Boat shoes sepatu ini adalah salah satu sepatu favorit utk bersantai. Lantaran sifat dari kuliah adalah santai, gak salah ini dapat menjadi pengganti sepatu sneaker kuliah Sampean yang telah usang.

6. Casual Oxford Shoes

Casual Oxford Shoes mahasiswa kuliah

Sepatu ini identik dengan suasana formal, namun Anda tak perlu ragu utk mencoba sepatu Oxford dengan macam casual. Biasanya tersedia dari bahan suede ataupun canvas. Menggunakan sepatu ini tak cuma lebih nyaman, penampilan Anda juga cenderung terkesan lebih berkelas.

So, masih banyak pilihan bukan bagi Lw para mahasiswa utk mencari sepatu fashion untuk kuliah. Beberapa sepatu itu dpt Lw kombinasikan dengan celana jeans, chino ataupun cargo pants.

No comments:

Post a Comment