Friday, July 24, 2015

Gaya Rambut Pria Yang kurang Diminati Kaum Wanita

Selain pakaian potongan rambut juga mempengaruhi kesan pertama seorang pria dalam hal menarik perhatian wanita. Bukan hanya hal potongan rambut, bahkan kebersihan serta apa yang kita pakai termasuk aksesoris yang kita kenakan seperti tas selempang pria casual, gesper kulit, maupun sepatu juga mempengaruhi pandangan anda didepan wanita yang menggambarkan siapa diri anda sebenarnya.

Dalam hal ini rambut merupakan sesuatu yang penting, apalagi jika salah model rambut. Bisa-bisa bukannya malah menggambarkan anda ke kesan elegan anda justru malah sebaliknya jika anda kurang diperhatikan.

Berikut beberapa jenis gaya rambut pria untuk dihindari :

1. Punk Hair

Gaya rambut ini muncul pada tahun 1970 di London ketika band punk rock mulai menunjukan esksistensinya di dunia musik.  Komunitas punk terbentuk sebagai pergerakan yg menunjukan pertentangan serta anarkisme di masa itu.

Mereka cenderung bergaya jalanan & anti terhadap fashion orang-orang urban & kota.  Gaya rambut punk klasik yg tajam serta menjulang ke atas memberikan kesan sebagai orang yang fanatik terhadap komunitas tersebut.

2. Comb Over Hair


Gaya rambut yang aneh, dimana kami mesti menyisir rambut kami untuk menutupi kebotakan kepala yang ada. Bila memang rambut Anda sudah terlanjur botak di tengah,  Anda dapat potong habis saja alias botak plontos, atau Kamu bisa tipiskan bagian pinggir dari rambut.

3. Ponytail Hair

Pada dasarnya gaya rambut ini merupakan milik wanita. Tapi sebagian besar pria yang memelihara rambut panjang dan lurus sering melakukan hal ini, yaitu diikat agar rapih & menjulang ke bawah.

Rapih boleh, tapi percayalah, gaya rambut ini ialah trend beberapa masa yang lalu, bukan sekarang. Jika memang Kamu suka memelihara rambut panjang, lebih baik terlihat terurai dengan rapih. Lakukan shaggy cut agar lebih stylish pada rambut panjang Anda.

4. Curtains Hair

Gaya rambut ini lebih sering kita kenal dgn istilah “belah tengah”. Trend gaya rambut ini berada pada tahun 90 an.  Pertama kali populer di daerah Eropa serta Amerika Serikat. Namun, Pada masa sekarang, trend rambut ini malah akan membuat kita terlihat seperti anak kecil.

5. Big Afro Hair

SilahkanKalian tanyakan pada teman wanitamu tentang gaya rambut afro ini. Geli & risih pasti akan menjadi jawaban yg mendominasi pertanyaan tersebut. Gaya rambut ini mulai populer di komunitas Afrika-Amerika pada pertengahan 1960-an. Para pria yg mempunyai rambut kriting alami, akn sangat tidak susah membentuk gaya rambut seperti ini.

Layaknya fashion, trend gaya rambut juga berubah-ubah. Bukan tdk mungkin beberapa gaya rambut di atas akan menjadi trend untuk beberapa masa mendatang. Tetapi untuk ketika ini, percayalah! potongan rambut di atas ialah bencana utk kesan pertama Anda.

Baca Juga : Tas Branded Burberry Pria import Harga Grosir

No comments:

Post a Comment