Sunday, July 26, 2015

Gaya Formal Dan Casual Ala Pria

Gaya Formal Dan Casual Ala Pria - Penampilan yg menarik seakan telah menjadi kebutuhan warga modern. Di sinilah fashion memainkan fungsinya sebagai salah satu hal yg dpt menunjang penampilanmu. Bermain dengan ragam mix n match unik menjadi hal yang meningkatkan gaya sehari-hari. Salah satu yg layak dicoba ialah dgn padu padan formal dan kasual dalam outfit sehari-hari yg dipakai. Mau berkreasi dgn gaya ini?



Blazer dan Denim Jacket. Kedua items ini biasanya digunakan secara terpisah dlm konsep penampilan yang berbeda, bukan? Blazer sering dipakai utk acara formal, sementara denim jacket lebih memberi kesan gaya yg kasual. Namun, kamu dpt menyatukan keduanya utk menciptakan double layer style yang seru, lho. Kombinasikan dengan t-shirt, chino pants dan lapisi dengan jaket denim dan blazer sebagai outer layer. Padu padan di atas dpt menyeimbangkan gaya formal serta kasualmu menjadi personal style yg unik.

Play Up with Suit and Sneakers. Pilihan lain yg bisa nte gunakan adalah bermain gaya dgn suit dan sneakers combination yg oke banget. Bila lw pikir kedua items ini nggak matching, tren yg ada justru mengungkapkan hal yang berbeda. Pastikan menggunakan suit yang pas di tubuh dan padukan dengan sneakers yang memiliki warna netral, contohnya putih, hitam, atau navy.

Separate Suit with Shorts. Ide keren lainnya yg dapat dicoba ialah dgn memisahkan suit kesayangan serta menggunakan shorts sebagai bawahannya. Konsep ini dpt membuat aksen penampilan yg cool & relaks. Dukung gaya ini dgn beberapa items lain, seperti aviator dan loafer shoes yang membuat aksen gaya lebih chic. 

yuk, ubah penampilan dengan cara bereksperimen tentang gaya formal dan casual ala pria dan dapatkan perhatian lebih dari sekelilingmu. jangan lupa kujungi website taspria tepercaya : KLIK DISINI

Baca Artikel Lainnya : Gaya Rambut Pria Yang Kurang Diminati Wanita

No comments:

Post a Comment