Sunday, August 16, 2015

BERBUSANA TRENDI ALA PRIA PARIS

Paris dikenal dengan julukan sebagai pusat mode dunia. Ibukota Perancis memang 'rumah' dari beberapa merek fashion terkenal. Pria Paris juga memiliki karakter gaya sendiri yang terlihat chic dan selalu dingin. Pria Paris tampil menarik dengan benar-benar tidak sulit untuk memahami mengapa jika kunci dari penampilannya. Ingin tahu lebih banyak? Dengar, yuk!


Koleksi Timeless Pieces


Kenakan pakaian yang menjadi tren memang bisa menjadi cara yang membuatnya tampak penampilan bergaya. Namun, manusia dipandu oleh koleksi abadi Paris item yang dapat digunakan kapan saja. Pakaian benar-benar dapat menjadi gaya sendiri yang membuat gaya Anda lebih menarik, Anda tahu. Misalnya, kemeja oxford yang pas di tubuh selalu menjadi buah kunci yang harus dimiliki jika Anda ingin gaya gaya mereka.

Warna-warna netral


Paris pria tidak menggunakan terlalu banyak warna. Koleksi lemari pakaian mereka hanya antara warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, cokelat, dan sebagainya. Hal ini menciptakan kesan minimalis tampilan berkelas pada gaya yang digunakan.

Layer Up


Karakter lain yang dapat dibaca dari manusia Paris adalah penggunaan konsep lapisan dingin pakaian. Terima kasih untuk melapisi bisa menjadi pilihan untuk membuat efek gaya yang lebih chic. The pakaian luar bisa membuat gaya tampilan yang berbeda dan tidak monoton, Anda tahu.

Pilih sepatu yang Pas


Sepatu juga menjadi salah satu hal yang meningkatkan penampilan Anda, Anda tahu. Pria Paris selalu berhati-hati dalam memilih sepatu yang pas. Klasik oxford yang terlihat seperti pilihan yang banyak digunakan. Namun, pastikan untuk menyesuaikan baik dengan pakaian yang dikenakan, ya!
Baca Juga : Gaya Formal Dan Casual Ala Priahttp://tasbrandedpriaterbaru.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment