Sunday, August 16, 2015

Alamat Situs Jual-Beli Online Tas Branded Pria

Situs Jual-Beli Online Tas Branded


di indonesia sendiri banyak situs-situs penyedia jasa jual-beli online seperti OLX dan lain sebagainya. disana anda dapat memburu tas-tas yang menarik perhatian mata serta membuat anda penasaran ingin segera menyentuh tas yang kalau kata orang itu tas yang berkelas. apalagi jika kita tiba-tiba mendapatkannya dengan harga yang sesuai dengan kocek kita dibanding kita membelinya baru.

biasanya para penjual tas branded pria second menjual barang nya dikarenakan memang sudah bosan atau mereka memang ingin membeli tas baru dengan menghemat sedikit uang. mereka melakukannya dengan cara menjual tas yang kira-kira mereka sudah tidak suka dan jarang dipakai lagi. dan hasil uang yang dijual itu untuk menambah biaa dalam membeli tas branded incaranyya.

diantara mereka yang sukses menjual dengan sosial media diantaranya Twitter, Facebook, Instagram, maupun market place seperti Bukalapak

dahulu sempat ada beberapa situs jual beli online yang sangat terkenal dan mereka bersaing keduanya yaitu tokobagus.com serta berniaga.com. akan tetapi mereka sudah bergabunf dan diakuisisi oleh perusahaan OLX. disana anda dapat memburunya dengan mengetikkan tas yang anda cari dan memilih tas yang kualitasnya masih bagus. usahakan anda juga membelinya dengan seller yang masih satu kota atau kota yang masih dalam jangkauan anda. dikarenakan nilai transaksi yang lumayan dan ingin lebih memastikan barang atau hati-hati, maka lebih baik anda disarankan untuk COD dan bertemu langsung dengan si seller.

sambil tatap muka anda bisa saling berbagi info tentang hobi mengkoleksi tas branded dengan si pemilik lamanya atau seller. sedangkan harga yang dijual di toko tas online khusus pria atau juga reseller tas branded pria dibanding situs jual beli tersebut berfariatif mulai dari 40%-80% harga baru tergantung kualitas juga.

sekian ulasan dari kami tentang Berburu tas pria branded second di situs jual beli online. semoga anda bisa mendapatkan tas second yang anda inginkan dengan harga yang miring.

No comments:

Post a Comment