Sunday, August 16, 2015

Tampil Keren Dengan Sepatu Putih

Sepatu menjadi salah satu item yang dapat meningkatkan penampilan pria. Ini adalah alasan untuk pentingnya memilih alas kaki yang tepat. Meskipun digunakan di bagian bawah tubuh, namun hal ini dapat menjadi pelengkap dari seluruh pakaian Anda, Anda tahu. Nah, berkreasi dengan sepatu putih juga bisa menjadi alternatif yang tepat untuk meningkatkan busana sehari-hari. Sebelum Anda mulai, mempertimbangkan beberapa tips berikut ini, yuk!

Pertimbangkan cuaca

Sebenarnya, Anda dapat menggunakan sepatu ini di setiap musim, apakah itu panas atau dingin. Namun, warna putih lebih cocok untuk digunakan selama musim panas untuk menonjolkan efek relaksasi santai. Anda dapat menggunakan sepatu atau sepatu boat nyaman untuk digunakan selama panas matahari. Ketika musim hujan tiba, tidak ada aturan yang melarang untuk memakai. Namun, hujan atau lumpur noda membuatnya mudah untuk mendapatkan sepatu kotor. Nah, siasati saja dengan menggunakan sepatu karet yang mudah dibersihkan. Selain itu, pilih shading yang tepat seperti gading atau gading sehingga mencolok ketika bernoda.

Perhatikan Konsep penampilan

Ketika memilih sepatu yang akan digunakan, jangan lupa untuk menyesuaikan tampilan. Sepatu putih lebih cocok untuk acara santai untuk menyoroti penampilan santai yang Anda gunakan. Namun, Anda juga bisa memakai baik di semi-formal untuk acara formal jika ia mampu memilih pakaian dan pendukung yang tepat sepatu. Menyeimbangkan dengan pakaian putih jika Anda ingin menonjolkan kesan halus. Ingin membuat panggung? Memasangkannya dengan pilihan busana gelap serba, yang tentu membuat sepatu terlihat menonjol.

Bermain dengan Warna lain

Putih adalah warna yang memiliki berbagai shading yang dapat dipilih sesuai tampilan. Jika tidak terlalu percaya diri mengenakan berjenis putih murni, Anda dapat memilih off white, khaki, creme, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment