Monday, August 17, 2015

Lima Merek Tas Kelas Dunia Ini Asli Indonesia Yang Belum Banyak Orang Tau

Merek Tas Kelas Dunia Ini Asli IndonesiaBisa tidak bisa dipungkiri lagi, orang-orang Indonesia yang suka belanja dan mungkinAnda salah satu dari mereka. Pegalnya kaki, dompet tipis, kadang-kadang tidakmenjadi penghalang untuk memenuhi "lapar mata", meskipun banyak juga pergiberbelanja karena membutuhkan sejati. Sebagai hasilnya, Anda datang rumah disertaidengan tas belanjaan, mulai dari pakaian, Sepatu, tas pria branded, dan berbagai macam, tentunyadengan merek yang berbeda.



Berbicara tentang merek, selain memiliki sudah terpercaya, desainnya cukup bagus,nyaman untuk memakai, dan cenderung tahan lama, tidak dapat langsung pergi darinama prestise. Jika Anda bisa memakai barang bermerek dengan harga selangit, harusada rasa kebanggaan, bukan?

Barang bermerek terkenal untuk desain menarik, nyaman, tahan lama dan tidakmutlak selamanya dari luar negeri. Itu adalah karena ada lima anak-anak buatan Indonesia merek merek yang sama dengan luar dingin! Merek ini telah membukacabang di luar negeri dan layak disandingkan dengan merek kelas dunia lebih. JikaAnda tidak sudah tahu apa merek, Anda dapat memeriksa di bawah ini.


LEA

Apakah Anda salah satu kerutan dahi ketika membaca merek ini? Jika ya, itu sudahpasti karena semua ini Anda berpikir merek pakaian jins denim khususnya, berasal dariAmerika Serikat. Sudah lebih dari empat dasawarsa, Lea berhasil menampilkangambar Amerika terhadap produk-produknya, model dan bahkan desain toko.

Alasan di balik gambar Amerika merek bahwa awalnya hanya menjual kemeja sejak1976 itu adalah jumlah besar orang masih melihat jins terbaik adalah yang berasaldari Amerika. Nama Lea adalah nama adik Direktur perusahaan denim yang kebetulanlahir di ' 70-an dengan desain, kualitas, dan harga masih terjangkau, Lea mampubertahan dan bersaing di berjamurnya tengah dari merek-merek baru.

WAKAI

Merek sepatu yang khas itu rasa nya toko yang sering dikutip berasal dari Jepang.Gambar Jepang ditawarkan merek sepatu sekarang juga merilis produk tas ini berhasiluntuk menipu Anda. Ya, produk asli dari kanvas ini, membuat Indonesia memilikidesain yang unik dengan kualitas teman sekelas merek dunia.

Ada juga tulisan terbuat dari Jepang dalam masing-masing produknya. Hal ini tidakmengherankan semakin banyak yang berpikir WAKAI adalah merek di luar negeri.Menulis buatan Jepang benar-benar hanya ditujukan untuk menginformasikan orang-orang Jepang intervensi dalam desain desain. Sejak 2012, WAKAI mampu menandingimerek sepatu kanvas Amerika, Toms, dengan memasang harga yang lebih murah,tetapi desain lebih beragam. Toko juga ada di Singapura dan Malaysia.

(X) S.M.L

Siapa yang akan berpikir merek pakaian, tas, sepatu dan aksesoris rancangan asli anakIndonesia? Biyan Wanaatmadja dan Benarty Suhali perusahaan fashion sejak tahun 1999. Berkantor pusat di Jakarta, merek yang namanya menggunakan tiga ukuranpakaian yang telah menjadi ikon tren fashion di Asia. Di mal kelas menengah atas dikota besar Indonesia, tidak peduli toko berdampingan dengan produk luar negerijelas tidak akrab di telinga Anda.

Sebagai salah satu pelopor mode, (X) S.M.L sering kontrol pekan mode dengan merekyang berbeda. Tidak hanya berfokus pada wanita fesyen, tren fashion priamendominasi menjarah.

BUCCHERI

Jika Anda tertarik untuk tampilan formal, pasti Anda tahu merek ini. Sejak 1980,Buccheri mampu mempertahankan citra produk terhadap Italia sepatunya. Hanyasebagai alasan Lea, Italia gambar digunakan karena banyak orang melihat ke atas, thebest kulit sepatu dan sandal berhasil dari Italia.

Tidak hanya mengeluarkan produk-produk dari pria sepatu kulit dan sandal, Buccherijuga merambah produk sepatu kulit wanita. Buccheri toko pertama dibuka di pasarbaru, Jakarta Pusat. Tapi sekarang, sudah ada setidaknya 90 Buccheri cabang yangtersebar di kota-kota besar Indonesia. Kualitas sangat baik membuatnya mampubersaing dan bertahan hidup lebih dari 30 tahun.

The Executive

Sama seperti Buccheri, menyegmentasikan eksekutif pasar untuk orang yang tertarikdalam penampilan formal, khususnya eksekutif. Bukan hanya sebuah blus, rok danblazer, eksekutif juga merilis produk lainnya, seperti ikat pinggang, dasi, kalung, sertasepatu.

Sebelum menjadi The Executive, dia menggunakan nama eksekutif 99. Kantor merekpakaian yang paling dicari di Indonesia adalah didirikan John Fanuel dan diproduksi diJawa Barat di Bandung. Melihat tanggapan yang baik dari masyarakat, The Executivepernah mendapatkan diperluas sayapnya di pasar dunia.

demikian Lima Merek Tas Kelas Dunia Ini Asli Indonesia Yang Belum Banyak Orang Tau, semoga dengan semakin banyak karya karya anak bangsa yang berkualitas dunia mampu menarik minat belanja dalam negri kita sendiri.

No comments:

Post a Comment