Sunday, August 16, 2015

GAYA MINIMALIS UNTUK MUSIM PANAS

Musim panas telah tiba, saatnya lagi aktif dalam berbagai kegiatan di luar rumah. Namun, jangan lupa tentang penampilan, Anda tahu. Memilih pakaian yang tepat sangat penting untuk mendukung kegiatan yang dilakukan. Jika Anda pecinta gaya minimalis yang praktis, mempertimbangkan beberapa item yang dapat dicoba untuk menemani penampilan sehari-hari, yuk!


Basic Tee

T-shirt selalu gaya wajib pelengkap bagi Anda yang tidak suka repot-repot dengan penampilan. Plain Jenis gaya pernah meninggal digunakan setiap saat deh. Anda hanya perlu bermain dengan pilihan warna untuk menciptakan gaya yang berbeda. Warna gelap cocok untuk menonjolkan sisi maskulin, sementara cahaya dapat mencerminkan penampilan minimalis lebih ceria.

Rompi

Jika Anda bosan dengan kombinasi t-shirt dan celana jeans atau kemeja dan chino, menambahkan lapisan luar adalah pilihan yang tepat. Namun, dengan menggunakan jaket atau mantel selama musim panas tidak efektif, bukan? Nah, siasati saja dengan rompi! Berbagai pilihan bahan mulai dari denim kapas bisa menjadi alternatif yang menyertai gaya minimalis lebih stylish!

Baca Juga : Tampil Keren Dengan Sepatu Putihhttp://tasbrandedpriaterbaru.blogspot.com/

Celana pendek

Celana pendek juga merupakan andalan gaya minimalis yang dapat menyertai musim panas. Jika Anda bosan dengan polos, Anda bisa bermain dengan motif, Anda tahu. Beberapa jenis cetak yang cocok untuk menemani suasana musim panas, antara lain, bunga dan sejuk tropis. Jangan lupa untuk menggunakan item pelengkap sesuai.

Topi

Terik matahari membuat kehadiran topi menjadi suatu keharusan. Selain untuk melindungi kepala, benda-benda ini juga meningkatkan penampilan Anda, Anda tahu. Gunakan jenis fedora, babi pie atau topi bisbol yang sesuai dengan tema musim panas ini. Namun, juga menyesuaikan pakaian yang digunakan, Anda tahu.

No comments:

Post a Comment