Sunday, August 16, 2015

BERBUSANA TRENDI ALA MILAN STREET STYLE

Milan adalah sebuah kota di Italia yang sering menjadi pusat dunia mode. Tak heran bila banyak pria ada yang mampu menciptakan gaya jalan yang menawan yang dapat meningkatkan penampilan. Ingin mencoba harian mengubah gaya busana gaya jalan keren fashion Milan? Mari kita lihat item apa yang bisa menunjang penampilan Anda!

Retro Print

Jika Anda terbiasa menggunakan pakaian polos dengan warna gelap yang membosankan, sekarang saatnya bagi Anda untuk bereksperimen dengan cetakan retro. Warna-warna cerah bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik. Pilih kemeja atau celana yang melekat pada tubuh pas. Padukan dengan warna netral untuk blok kesan atau warna aksen halus yang membuat gaya lebih berani.

Let Your Wrist Speak

Salah satu aksen yang paling mencolok pada gaya jalanan Milan adalah penggunaan aksesoris untuk menghiasi pergelangan tangan Anda. Jam tangan untuk gelang yang terbuat dari logam atau sutra daya tarik utama yang membuat gaya Anda lebih menarik. Jika Anda ingin melihat lebih banyak karakter, gunakan syal sutra melilit daerah pergelangan tangan untuk gaya lebih keren dan berbeda.

Tas Pria

Jika Anda berpikir pria hanya tepat untuk menggunakan ransel atau Tas selempang saja, sekarang saatnya untuk mengubah pola pikir. Anda juga dapat berkreasi dengan berbagai macam tas untuk pria untuk menciptakan gaya lebih chic. Beranikan diri untuk menggunakan kopling atau tote bag yang sesuai dengan usang.

No comments:

Post a Comment